Kamis, 01 November 2018

Deklarasi Pemuda Bersatu Anti Narkoba Bersama Universitas Brawijaya Kediri

Sabtu, 27 Oktober 2018 Eksekutif Keluarga Mahasiswa (EKM) Fakultas Hukum Universitas Brawijaya (UB) di Kota Kediri bekerjasama dengan komunitas kediri raya, rumah zakat, pelajar dan BNN Kota Kediri laksanakan Symphony Pemuda untuk Negeri dengan tema deklarasi pemuda bersatu, yang diisi segudang acara meliputi penampilan Band, musik akustik, musikalisasi puisi, festival art, kreasitarian tradisional oleh mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya Kediri. serta sekaligus melakukan penggalangan dana bagi korban Gempa, Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.
Hadir dan menyambut jalannya acara civitas akademik UB 3, Presiden EKM Fakultas Hukum UB, serta dari BNN Kota Kediri dipandu oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kompol DN.Indrawati, SH yang sekaligus memberikan himbauan P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) serta memimpin Ikrar "Sumpahin Narkoba" diikuti oleh ratusan peserta yang hadir.
Diharap melalui mumentum ini pemuda Kota Kediri tergerak ikut berjuang, melawan penyalahgunaan narkoba serta berjanji sepenuh hati untuk menjadi tunas muda yang sehat, bersih narkoba dan siap berkarya kreatif dalam membangun negeri, ditandai dengan penandatanganan deklarasi pemuda bersatu. IKut terlibat langsung mensukseskan dan memeriahkan acara mahasiswa PKM dari IAIN Kediri, IAIN TUlungagung, Universitas Trunojoyo Madura.