Rabu, 26 Desember 2018

Ikatan Remaja Masjid Kediri Ikut Lawan Narkoba

Minggu, 02 Desember 2018 Dewan Pengurus Daerah Ikatan Remaja Masjid (IRM) Kediri bersinergi dengan BNN Kota Kediri laksanakan Seminar P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dengan tema "Peran Remaja Melawan Narkoba di Era Milineal".


Kegiatan yang dilaksanakan di LEC (Local Education Center) Jl.Penanggungan No.03 Kediri, menjadi sebuah media edukasi agar pesertapaham issue nasional tentang penyalahgunaan narkoba serta langkah-langkah apa yang bisa dilakukan untuk memerangi narkoba. dengan narasumber dipandu oleh penyuluh BNN Miftakul Choiriyah S.I.Kom didampingi mahasiswa PKL dari IAIN Kediri Jurusan Psikologi dan Jurusan Tasawuf dan Psikoterapi Fakultas Ushuluddin dan Ilmu Sosial.

Melalui kegiatan ini diharap mampu menjadi salah satu upaya nyata dalam menekan angka penyalahgunaan narkoba yang semakin tinggi, bersinergi bersama remaja masjid sebagai kepanjang tangan BNN dalam melawan bahaya penyalahgunaan narkoba dan menjadi pelopor pemuda sehat antinarkoba.