Jumat, 14 Juni 2019

BNN Bersama Kel.Kampung Dalem Kota Kediri Lakukan Aksi Berbagi Antinarkoba

Rabu, 29 Mei 2019 Sebagai aksi nyata dalam memperingati hari tanpa tembakau sedunia (HTTS), dan hari anti narkotika internasional (HANI). Kelurahan Kampung Dalem Bersama BNN Kota Kediri laksanakan aksi sosial ramadhan berbagi yang dikemas dalam bagi takjil gratis, di kawasan jalan raya depan alun-alun Kota Kediri.

Selain bagi takjil gratis kegiatan juga diisi dengan himbauan hidup sehat antinarkoba serta pembagian leaflet P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) pada masyarakat pengguna jalan, dan ditutup dengan penyerahan donasi serta bingkisan sembako kepada duafa.
Terlibat langsung dalam jalannya acara Kepala Kelurahan Kampung Dalem, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, satgas bebas asap rokok, relawan antinarkoba, dinas kesehatan, karangtaruna dan warga. bersama ratusan warga yang antusias ikut memadati jalannya acara untuk menyuarakan aksi kampung bebas asap rokok serta bersih narkoba mulai didalam rumah.
BNN melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH, juga terus menghimbau kepada masyarakat untuk peduli, peduli terhadap diri sendiri, peduli terhadap keluarga, masyarakat dan lingkungan sekitar agar bersih dari berbagai pengaruh penyalahgunaan narkoba.
Kepala Kelurahan Kampung Dalem Rohmat Setyo Rianto juga ikut memberikan himbauan mengajak masyarakat untuk selalu budayakan hidup sehat hindari rokok dan jauhi narkoba, beliau juga mengucapkan terimkasih sebesar-besarnya kepada BNN dan Dinas Kesehatan atas segala dukungannya.